Reformasi Birokrasi
Kementerian Perindustrian RI

"Kementerian Perindustrian sebagai penggerak dan pembina industri nasional perlu melakukan perubahan dan perbaikan birokrasi sehingga dapat meningkatkan kemampuan sektor industri dalam menghadapi persaingan global. Dengan Reformasi Birokrasi diharapkan akan terbangun birokrasi yang bersih, efektif, efisien, profesional, produktif, kompeten, akuntabel, transparan, dan mampu melayani kebutuhan masyarakat. "

Pengumuman Beasiswa TPL TA 2012




Pengumuman Pusdiklat Industri Terkait Penerimaan TPL

Sehubungan dengan penerimaan Mahasiswa Baru untuk Program Beasiswa Tenaga Penyuluh Lapangan (TPL) Industri pada Pendidikan Tinggi/Sekolah Tinggi/Akademi di lingkungan Kementerian Perindustrian, berikut disampaikan Pengumuman Kelulusan Mahasiswa Baru Program Beasiswa Tenaga Penyuluh Lapangan (TPL) Industri TA 2012/2013. Untuk kepentingan tertib administrasi, calon mahasiswa yang dinyatakan lulus dimohon mengisi dan mengirim balik formulir Surat Pernyataan (terlampir) paing lambat 15 Agustus 2012. Apabila pada batas waktu yang ditentukan calon mahasiswa tersebut tidak mengirimkan Surat Pernyataan, maka dianggap mengundurkan diri dan formasi kekosongan tersebut akan diisi bagi peserta cadangan sesuai Surat Keputusan Menteri Perindustrian.

Daftar ulang dilaksanakan di Unit Pendidikan tempat calon mahasiswa dinyatakan diterima dengan membawa berkas kelengkapan (terlampir). Batas akhir daftar ulang adalah 31 Agustus 2012. Daftar Peserta yang lulus, Surat Pemanggilan serta Formulir Surat Pernyataan dapat diunduh pada link berikut ini.

A. Surat Pemanggilan Peserta yang dinyatakan lulus untuk:
- STTT
- STMI
- PTKI
- ATK
- ATIP
- ATIM
- APP
- AKA


B. Surat Pernyataan

C. Pengumuman